Search this site
Embedded Files
SMA NEGERI 3 GUNUNGSITOLI
  • BERANDA
  • SPMB 2025
    • PENGUMUMAN SPMB TAHUN 2025
  • PROFIL
    • TENTANG SEKOLAH
    • KEPALA SEKOLAH
    • SARANA DAN PRASARANA
  • AKADEMIK
    • KURIKULUM
      • SEJARAH KURIKULUM
      • KURIKULUM MERDEKA
      • KALENDER
      • SEJARAH KURIKULUM MERDEKA
        • Garis Besar Kurikulum Merdeka
        • Pengembangan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan
        • Pembelajaran dan Asesmen
        • Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
        • STRUKTUR KURIKULUM SMA/SMK
      • PENDIDIKAN GURU PENGGERAK
        • MODUL 1.1 REFLEKSI FILOSOFIS PENDIDIKAN NASIONAL-KI HAJAR DEWANTARA
        • MODUL 1.2 NILAI DAN PERAN GURU PENGGERAK
        • MODUL 1.3 VISI GURU PENGGERAK
        • MODUL 1.4 BUDAYA POSITIF
    • ARTIKEL
    • BERITA
      • T.P. 2023/2024
      • T.P. 2022/2023
    • PRESTASI
    • CBT SMANTIG
    • P5
    • PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TP.2024/2025
  • ORGANISASI
    • MADING
    • OSIS
    • PASKIBRA
    • PRAMUKA
    • ALUMNI
  • DIREKTORI
    • SISWA
    • GURU
  • PPDB 2024
    • TATA CARA PENDAFTARAN PPDB
    • PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB 2024
  • KONTAK
SMA NEGERI 3 GUNUNGSITOLI
  • BERANDA
  • SPMB 2025
    • PENGUMUMAN SPMB TAHUN 2025
  • PROFIL
    • TENTANG SEKOLAH
    • KEPALA SEKOLAH
    • SARANA DAN PRASARANA
  • AKADEMIK
    • KURIKULUM
      • SEJARAH KURIKULUM
      • KURIKULUM MERDEKA
      • KALENDER
      • SEJARAH KURIKULUM MERDEKA
        • Garis Besar Kurikulum Merdeka
        • Pengembangan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan
        • Pembelajaran dan Asesmen
        • Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
        • STRUKTUR KURIKULUM SMA/SMK
      • PENDIDIKAN GURU PENGGERAK
        • MODUL 1.1 REFLEKSI FILOSOFIS PENDIDIKAN NASIONAL-KI HAJAR DEWANTARA
        • MODUL 1.2 NILAI DAN PERAN GURU PENGGERAK
        • MODUL 1.3 VISI GURU PENGGERAK
        • MODUL 1.4 BUDAYA POSITIF
    • ARTIKEL
    • BERITA
      • T.P. 2023/2024
      • T.P. 2022/2023
    • PRESTASI
    • CBT SMANTIG
    • P5
    • PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TP.2024/2025
  • ORGANISASI
    • MADING
    • OSIS
    • PASKIBRA
    • PRAMUKA
    • ALUMNI
  • DIREKTORI
    • SISWA
    • GURU
  • PPDB 2024
    • TATA CARA PENDAFTARAN PPDB
    • PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB 2024
  • KONTAK
  • More
    • BERANDA
    • SPMB 2025
      • PENGUMUMAN SPMB TAHUN 2025
    • PROFIL
      • TENTANG SEKOLAH
      • KEPALA SEKOLAH
      • SARANA DAN PRASARANA
    • AKADEMIK
      • KURIKULUM
        • SEJARAH KURIKULUM
        • KURIKULUM MERDEKA
        • KALENDER
        • SEJARAH KURIKULUM MERDEKA
          • Garis Besar Kurikulum Merdeka
          • Pengembangan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan
          • Pembelajaran dan Asesmen
          • Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
          • STRUKTUR KURIKULUM SMA/SMK
        • PENDIDIKAN GURU PENGGERAK
          • MODUL 1.1 REFLEKSI FILOSOFIS PENDIDIKAN NASIONAL-KI HAJAR DEWANTARA
          • MODUL 1.2 NILAI DAN PERAN GURU PENGGERAK
          • MODUL 1.3 VISI GURU PENGGERAK
          • MODUL 1.4 BUDAYA POSITIF
      • ARTIKEL
      • BERITA
        • T.P. 2023/2024
        • T.P. 2022/2023
      • PRESTASI
      • CBT SMANTIG
      • P5
      • PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TP.2024/2025
    • ORGANISASI
      • MADING
      • OSIS
      • PASKIBRA
      • PRAMUKA
      • ALUMNI
    • DIREKTORI
      • SISWA
      • GURU
    • PPDB 2024
      • TATA CARA PENDAFTARAN PPDB
      • PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB 2024
    • KONTAK

KURIKULUM MERDEKA

https://s.id/kurikulum-merdeka

https://linktr.ee/kurikulum_merdeka

https://bit.ly/KuMerdeka

DOWNLOAD KURIKULUM MERDEKA


  1. Buku Tanya Jawab Kurikulum Merdeka - s.id/TJ-Kurikulum-Merdeka 


  1. Kurikulum Merdeka - s.id/Kepmen-Kur-Mer 


  1. Dimensi Profil Pelajar Pancasila - s.id/D-Profil-Pelajar-Pancasila 


  1. Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil  Pelajar Pancasila - s.id/Projek-Penguatan-PPP 


  1. Panduan Pengembangan Profil Pelajar Pancasila Tahun 2022 -  s.id/Projek-Penguatan-PPP-2022


  1. Referensi Modul Profil Pelajar Pancasila - s.id/Referensi-Modul-PPP 


  1. Contoh Kurikulum Operasional Sekolah (KOSP) - s.id/Kurikulum-Operasional-Satuan-Pendidikan


  1. Alur Tujuan Pembelajaran (Silabus) - s.id/Alur-Tujuan-Pembelajaran


  1. Contoh Modul Ajar (RPP) - s.id/Modul-Ajar


  1. Modul Ajar SMA/MA - bit.ly/3J15HJk


  1. Modul Ajar IKM - https://bit.ly/3ARqQ6H


  1. Modul Proyek P5 Fase E - https://bit.ly/3PIlZcj


  1. Download Buku Teks IKM - https://khusnul-huda.blogspot.com/2022/07/download-buku-teks-sma-ma-kurikulum.html


  1. Panduan Penilaian / Asesmen - s.id/Panduan-Asesmen


  1. Panduan Pembelajaran &  Asesmen Th. 2022 - s.id/Panduan-Asesmen-2022 


  1. Aplikasi Raport Nilai & Projek (Dapodik) - s.id/Rpt-Nyoman-Pasek


  1. Aplikasi Raport Nilai & Projek (Excel) - s.id/Rpt-Ayu-Chandra


  1. Kurikulum Paradigma Baru - Kurikulum Prototipe - Kurikulum Sekolah Penggerak - Kurikulum 2022 - s.id/kurikulum-merdeka


  1. CP terbaru yg digunakan 7 Juni 2022 - https://drive.google.com/file/d/12CyEWfZ8IcQTYgCNrEVySNWen_Nob4DW/view?usp=drivesdk


  1. Panduan alokasi waktu pembelajaran dalam struktur kurikulum terbaru tgl 22 Juni 2022 - https://drive.google.com/file/d/12pWQFClFZnU1udPHEgmAxomuCtnQ35gO/view?usp=drivesdk


  1. Penjelasan perubahan struktur kurikulum yang distabilo - https://drive.google.com/file/d/13mCeltpqrXpsJvINZJZAAYMZJthOZcRw/view?usp=drivesdk


  1. Bagi Bapak Ibu yang membutuhkan supervisi dalam penerapan kurikulum merdeka terkait supervisi P5, ATP, KOSP, dan modul ajar dapat menggunakan format ini - https://drive.google.com/drive/folders/1-W9oRNu362NNvOJHavL6Kln7QFkF1CzM 



Bidang Kurikulum SMA Negeri 3 Gunungsitoli 2023

Profil

Kurikulum

Siswa

Guru

PPDB

Artikel

Berita

Prestasi

Alumni

Kontak

Jl. Maena No. 3 Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli,Sumatera UtaraKode Pos 22815(0639)22768
info@sman3gusit.sch.idsmanegeri03gunungsitoli@gmail.com
FacebookInstagramYouTube
2022|SMA Negeri 3 Gunungsitoli
Google Sites
Report abuse
Google Sites
Report abuse